Saturday, February 28, 2009

sabtu = try out dki 1

hai semuanya!!!

sebenernya nih blog udh lama ya tp tadinya buat tugas, berhubung sekarang saya lg sakit dan bosan jadi mending ngisi blog aja.....oke skg tuh hari sabtu!
sabtu biasanya kan ya seru ya pergi2 gt kemana kek ya....tp kali ini dan seterusnya sampe uan gak bakal kemana mana!!!!! gw udh janji gt sama daddy udi gak pergi2 (ceritanya mau belajar) tp sampe skg gak belajar juga padahal uan di depan mata lalalaaaa
hari ini, tepatnya tadi pagi itu gw melaksanakan try out sanggar 1! jadi se dki try out gt.....libur2 gini gak seru bgt kan. td tuh pelajarannya matematika dan bahasa, bahasa sih lancar2 aja yaaa walaupun gw gabisa tuh sama gagasan utama...gak ngrt apa2 gt. giliran matematika.......kayaknya gw udh belajar ya ttp aja gabisa, pertama gw seneng bgt tuh lancar pas halaman pertama (yakin dapet bagus ceritanya hahahaaaa) tp kok pas udh halaman 2..............nah loh mulai gak yakin ngejawab dan mulai longkap2 ngerjainnya. susah susah dan susah....soalnya ada 50 coba, padahal normalnya 40, uan aja 40, waktunya pas2an gt sampe gw gak bulet2in beberapa karena takut gak selesai. mana yg jaga ruangannya bu dita....nyebelin abs soal mtk nya udh ditarik terus gw gak boleh buletin2 cobaaaaa, padahal kan udh asal nembak. terusssss ada 3 nomer gak ada jawabannya dan gak di anulir sama mr. nurdin. no 50, 44 dan 3 berapa gt satu lg lupa....pas udh selesai saya nanya kan ke mr. nurdin, eh bener katanya gak ada jawaban 3 nomer. tp mengapa gak dianulir pakkkk? :S
ya doakan sajalah ya dapet bagus, amin amin amin! msh ada try out ipa dan bin hari senin......wish me luck everyone!

No comments: