Friday, December 04, 2009

HELAAAAAAAAU

HELLO!HELLO!HELLO!

long time no post ya hahaha udh jarang bgt terakhir kapan.
skg gue sekolah di SMAN 8, Alhamdulillah 1 cita cita sudah tercapai, smg kesananya sesuai dengan rencana amen! FKUI 2012!!!!!!!!!!!!!

iseng nih jam 1 lewat 5 gue belum tidur krn td udh tidur jam 7 sampe jam 8 gt, dan skg ga bs tidur. knp ya gue suka buat blog malah buat gue curhat sendiri haha crt2 sendiri, tp jd punya kesenengan sendiri gt. duh mana Diaz udh tidur lg sedih bgt nih tp gak enak jg sih td lg telfonan blm saling ngantuk tp hrs di mati in krn bokap gue yg super bawwwwel.

Diaz, diaz itu pacar gue skg eehehehee udh 3 bulan mau 4 bulan nih 10 hr lagi tgl 15. anak 8 jg cm gue udh AGAK ngefans dr kelas 8 jaman bimensi ccccie bgt. cm dia super bawel 2009 geto, tp gue sayang bgt gmn dong HEHEHEEH CIE BGT duh berharap ga ada yg baca nih blog malu jg :-0

skg gue lg ntn apa nih XL kalo ga salah uuu di sctv nih film BO = Bimbingan Orangtua. tp gue ngerasa udh pernah ntn kok cm dmn ya luppppaaaaa
ooooooooooooook, udh ya tp gue pgn sering nge post lg nih, kl orang2 udh tumblr2an gue kaga ngerti msh di sini aja lah hahaha
smg ga ada yg baca, BYEEEEEEEEEEEE GOODNIGHT! :-*

No comments: