Thursday, April 30, 2009

THURSDAY!

HAIIIIIIIIIIIII!!!!!:):):)

sdh lama bgt ya gak ngepost kawan2 heheheee gw lg males ngepost emg akhir2 ini padahal banyak cerita baru yg bagus dan menarik...cm kayaknya gw gak akan menceritakan karena ya banyak gt dan udh lupa heheheheheheheee

ok deh skg gw akan menceritakan hr kamis dan berarti jg adalah HARI TERAKHIR UAN....dan itu ipa. aduh gw sbl bgt ya ipa gw bener2 udh banyak salah...ya secara jg gw sih bersih gak pake contekan, pake yg ada aja diotak. ups maaf kl yg pake contekan kesindir. lagian kalo dapet contekan gak usah dipake lah ya mba dan mas, kasian amat make contekan.

hr kamis ini adalah hr yg gw udh nanti2 banget soalnya kan hr terakhir uan dan bakal ngerasa bebasssssssssssss belajar dan udh ngelewatin satu titik yg berat (cie bgt) hahahahaha walaupun msh ada uas dan lain2 dan br libur 20 mei sampai 20 juni dan pengumuman uan. sbnrnya gw udh merencanakan akan bersenang2 hr itu.....bener2 lega bgt. akhirnya sepulang sekolah gw main kerumah kara bareng uje tahl sapi and andra. terus ke codefin krn rumah kara di kemang kan.

eh yaudah seru2 ajaa pulang mlm gt, seru deh :p tp pas pulang kan gw cape dan badmood bgt sampe kesel gt lowh...bener2 deh kesel abis gatau kenapa dan semuanya bener2 pmnya jg lg pada badmood, dr sabby fira reyne uje andra dan lain2 deh pokoknya. apalagi hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bener2 ya gw gondok bgt dan gt lah ada seseorang yg bener2 bikin gw kesel lalalalalalala........udh ah daaa

No comments: