Monday, May 11, 2009

1059

HAIIIIIIIIII munyenyenyeeeeeeeeeeee!!!!

oke disini gw akan menceritakan tentang 1059........ya apalah itu lg kalo bukan tanggal jadian hewhewheweee oke ceritanya jd begini, pertama itu gw hanya kakak adek dan udh lama 15 bulan apa 16 bulan gitu dan itu jd kakak adeknya tanggal 29 kaaan...dr kelas 8. yaaa pertamanya sih biasa aja kakak adek sampe kelas 9 gitu teruss pas kelas 9 agak2 tengah2 akhir2 jadi sering msn an terus sms an. terusssssssss udh deh lumayan lama kok sms annya terusss.......panjang ceritanya udh lupa juga hahahahaaaha

akhirnya pada minggu kemaren kan gw diajak jalan sama orvin. tp sama bayu reyne ferdie jg....reyne ferdie itu br jadian tanggal 1 kemaren wekeke ntn watchen kan....itu film lama bgt ya dan sebenernya saya tidak mengerti alur ceritanya, itu sebenernya gw udh kebelet pipis tp ditahan2 karena mikir bentar lg filmnya selesai, eh pas keluar udh gak kebelet pipis lagi hahaha kan my mami sudah menunggu di kafe victoria, akhirnya reyne balik terus ferdie ilang gatau kemanaaa teruss orvin bayu nganterin saya ke kafe victoria, udh kan misah udh gutbay2 gitu.

naah gw br inget lupa kan gw pernah kalah taruan sama si orvin dan janji nraktir dia komik, eh pas bgt ternyata juga my mami blm mau pulang tuh. akhirnya gw punya keputusan untuk sms orvin gt. eh akhirnya pas gw ke gramedia lg telfonan sama uje tiba2 dia sudah ada dibelakang gw. yaudah deh pas lg menuju tempat komik dia mengatakan perasaannya (cie bgt yaaaaa hahahah udh udh stop) terus gw cuma ngeliat ke bayu terus kan......yaudah akhirnya gw jawab iya ditempat. yaudah deh terusss orvin milih komik terus gw bayar terus dia nganterin gw lg ke pim 2 terusss sudah deh.............heheheheeeeeeeeeeeee :):):):):):):)

bye see ya!

No comments: