Monday, March 16, 2009

senin

hari ini biasa aja deh sebenernya, gak gt juga sih tp yaaaaaa gak ada yg seru kayak normal2 aja walaupun banayak acara2 penting hr ini hahaha td gw dateng pas2an waktunya kesekolah terus gw mandi pake air dingin soalnya air panasnya lg rusak dan baru bener tadi siang.....jadi terpaksa gw mandi dingin2 gt deh, terus akhirnya gw masuk mobil harusnya jam 6.15 jadi jam 6.20an gara2 gw mandinya tuh dikit2 menjauh dr air dinginnya hahaha tiba2 pas disekolah lg pada duduk diatur buat tadarus kan...untung deh gw gak telat, ade gw udh ngamuk2 aja tuh padahal telat aja blm.......suka lebay deh dia semakin takutnya telat.

terusssss pelajaran pertama geo kan, gtgt doang sih penjelasan tentang jepang india yg aslinya gw gak ngerti bu nina itu ngejelasin apa, akhirnya gw makan permen aja eh ketauan malah disindir gt...malesin abs tetep gw makan aja tuh permen karet. tp enaknyaaa karena 2 minggu terakhir ada try out dan libur (2 minggu kemaren) jadinya kelas 9b itu gak ada ulangan geo, cuma penjelasan doang, seru kaaaaaaaaaan hehehe soalnya kelas lain kan pada udh ulangan jepang lah india lah...dan ulangan geo itu susah pasti banyak yg remed karena pengetahuan umum kan, dan gw yakin pengetahuan umum gw sangatlah jongkok :D
abs itu seni rupa kan lalalala disuruh bawa kanvas lg lah, ngelukis lg nih, skg gw ngelukis apa donggggg? kan yg pertama udh ngelukis pantat gajah tuh, sekarang apaa????? tolong dong siapapun kasih ide hehehee bosen gw kalo gambar yg semodel sama pantat gajah, pgn yang berkualitas dikit. yaaa msh minggu depan kan, pikirin tes paket 3 aja deh hari kamis booo....nilai harus tidak turun!!!! amin!!! doakan ya fwenssss

terusss pelajaran olahraga kan, nah 9b tuh kayaknya pelajaran olahraga paling ketinggalan deh materinya...soalnya ya ada try out dan libur gt hr senin...malesin banget gue paling gak suka ketinggalan materi olahraga soalnya jadi gak bisa main bebas kan olahraga nya gabisa tidur. ternyata olahraga nya ngambil nilai estafet kan (kayak kelas lain tp 9b langsung ambil nilai karena udh telat materinya)...terus sesuai absen gt, gue absen 32 dan berarti sama presty riesta dan radhia, harusnya sama sabby bukan sama presty....tp si sabby gak masuk. naaah nilainya sesuai dengan kecepatan detik lari kan, kalo mau dapet 9 tuh yg cewe harus dibawah 25 detik......kalo sampe 28 apa 29 detik berarti 8, dan diatas itu 7. gw sama presty radhia riesta sudah sangat minat tuh ya dapet 9, karena emg kelas gw sampe yg cowo blm ada yg dapet 9, baru kelas lain doang tuh si pak tri bilangnya. nahhhh kelompok gw estafet kayak terakhir2 gt kan karena termasuk absen2 terakhir, ehhh kata yg lain susah banget karena licin parah, emg keliatan sih lapangannya basah (padahal terang terik udah kayak apaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)...nah gue liat yg cowo pas tes kayaknya udh pada secepet kilat larinya tp kok gak ada yg mencapai 9 dan kalo cowo harus dibawah 24 kalo gak salah kalo mau dapet 9, nah keinginan gue dapet 9 jadi mulai terkubur hahaha terus akhirnya yg cewe pun malah pada dapet 7. terussss akhirnya giliran gue kan dan gue di base 3, si riesta base 2, radhia base 1 dan presty base 4 karena dia larinya cepet bgt jadi dia yg ngejar semuanya. trs gw rasa gw udh cepet banget yaaaaaaaaaaaaaa tetep aja detiknya totalnya cuma 27,1!!!!!! sebel gak sih....ya walaupun lumayan 8, tp gak 9 dan buat ke 9 nya susah banget harus 24....gila. tiba2 sebelum gw memasuki lapangan di lantai 2 ada idola gue!!!!! hahahahaha tutitututututtitutitutitututututututtuuuuuuuuuuuuuuuuu...............
trs akhirnya blh ngulang kan tp nilai yg diambil adalah nilai ke 2, kelompok gw ngulang dengan maksud dapet nilai 9, eh nilainya stabil tidak berubah :S:S:S:S
bodo amat dehhhhhh, muka gw sudah sangat merah2 dan perih tuh gara2 panas terik abisss, dan sampe sekarang msh merah dan perih. tp gapapa dehhh lama2 kan ilang ini, tp gatau deh hr apa hahaaa

udah udah udahhh dan ternyata abs solat, pelajaran agama gak ada gurunyaaa, seru deh ya karena gw disitu ngafalin presentasi(gw dapet presentasi kartul hr pertama dan itu tadi pulang sekolah jam 2.30 sampe jam 5.10). ehhh lg ngafalin gt sama yg lain, tiba2 gw ngantuk, akhirnya gw memutuskan untuk mengambil ipod di tas dannnn menggabungkan 2 kursi terus naro tas gue yang berboneka bisa dijadikan bantal sebagai bantal gw, akhirnya gue tidur lumayan lamaaa dan gw gak sadar tiba2 oki bangunin gue gt sama danto kalo udh bel.....eh masa gw ngiler hahahahahaa ya gak banyak sih tp yaaaaaaa karena posisi tidur gw darurat gt kali ya. cuma kayaknya gara2 tidur itu gw jadi gak bisa tidur sekarang hahaha itu efek samping tidur siang. akhirnya gw sempet panik dong abs ini gw presentasi dan presentasi itu masuk ke ijazah sekolah smp!!!! nilai praktek bahasa indo gt deh. yaudah akhirnya kan hari itu absen 25 sampe 35 kalo gak salah, dan sesuai urutan kan. nih2 urutannya
1. opang
2. riri
3. oddy
4. oki
5. radhia
6. riesta
(lalu harusnya sabby tp gak masuk)
7. sacha
8. presty
9. slyvia
10. ranggi
dan kita presentasi sama bu dita kan, yaaaaa kurang lebih 1 orang sekitar 12 menit deh ++ didebatin dan ditanya2innya. untung bagian gue kayaknya bu dita udh cape sehingga pertanyaan yg dia buat gak ada yg bisa didebatin, kan kartul gue tentang pengaruh sinetron indonesia terhadap remaja. dia cuma nanya gmn cara gue sehari2 menghindar dr sinetron. yaaa lumayan lah nilai gue masuk ke rata2, gak bagus2 amat dan gak jelek2 amat, sedeng lah ya.

TRS PAS PULANG OMG KAN 9A 9B 9D 9E PRESENTASI TERUS...................uhwawwwwww!!!!!!!! gak tau kenapa gw seneng ya hahahaa ya biasa aja sih cuma lega lah udh presentasi, terus gw blm dijemput kan dan 9b kayak yg pertama gt selesai, akhirnya pas 9a keluar gw bareng reyne sama abon sama bibil aja ke langsat. eh gak lama kemudian gue dijemput, sebenernya sih gak mau pulang, tp gw cape gak tau kenapa jadi pulang aja heheheee
yaudah dehhhh gt doang kayaknya, gw mau buat short story malessss jadi kapan2 aja ya ms. shelma!!!! =D
gak tau kenapa cepet banget sekarang udh jam 11, doakan deh ya gw masuk sman 8 jakarta, AMIN AMIN AMIN, labsky peringkat 1 dki AMIN AMIN AMIN <3
bye kuku headdddddddddd!!!!!!!~~~~~~
10

No comments: