Saturday, May 16, 2009

aku dirumah adikku pergi aku kangen

eaeaea judulnya sih gw cm ngarang aja ya hahaha biar seru orang2 pada baca. oke jadi ade gw lg nginep rmh nenek gw dan gw dirumah karena gw akan uas senin jadi gak ikut :(:( padahal gw udh lumutan ini dirumah (lebay...)

ya malam2 jam 10an kurang lah ya tb2 adikku ol dirumah nenek di hp lbh tepatnya...dan menyapaku. mau liat convnya? nih..

cicha says:
Mbak mati lampu gak?
Sacha says:
gak lahh
cicha says:
Shit disini udh mat 2 jam
cicha says:
Panash
cicha says:
Huh
cicha says:
:')
Sacha says:
mengapa mati lampuuu
cicha says:
Giliran dari pln
Sacha says:
sampe kapan?
cicha says:
(N)
cicha says:
Udah 2 jam tapi gtau sampe kpn
cicha says:
The mati lampu is killing me (X)
Sacha says:
...
Sacha says:
hey watcha doinnn
Sacha says:
(8)
cicha says:
Phineas and ferb deh pasti
cicha says:
Letih lesu hanya ditemani 1 batang lilin
cicha says:
Tanpa ac
Sacha says:
harus mencoba jd orang susah...tp aku enak ada ac nyamm...
cicha says:
Hih
cicha says:
I need a plush!
cicha says:
Panazzzzzzzz
Sacha says:
plush???!?!?!?!
cicha says:
Datanglaaaaaaah, kedatangamu kutunggu
cicha says:
Plush itu boneka dol
cicha says:
Yg empuk
Sacha says:
?!!?! terus ngapain panas2 pake itu?
cicha says:
Empuk
cicha says:
Kan dingin dingin gitu bulunya
cicha says:
Hehe
Sacha says:
slmt ya goody bagnya bisa diambil di pintu keluar
cicha says:
?!@#*;'/""'@-_)(,'_.$"-@
cicha says:
Afrin is my best friend
Sacha says:
afrin tuh bukannya yg membuat gak mampet idung?
cicha says:
Iya
cicha says:
Afrin save my life
cicha says:
Tinut tinut KAPAN SIH NYALANYAAAAAAA?!?!?!?!?!@+_!_:"@*

bikin kangen jg ya HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE DUDUWWWWW

No comments: