Thursday, May 14, 2009

bsk dan besok

uhlala jam 21:51 sekarang di laptop saya, dan udah agak2 ngantuk terus cape pegel2 gt ya terus bosen bgt...dr td cuma main monopoly dan msn lalu dengerin lagu lalu sms lalu selesai2 hahahah gak ada kerjaan bgt.

hmmm bsk sebenernya kelas 9 libur disuruh belajar dirumah kecuali 9c d e f kalo gak salah karena tes gitar yg blm, tp blh dateng sesuai jadwal kelasnya gt kan, gak perlu jam 6:30 seperti hari biasanya. krn saya 9b sebenernya bsk gak usah masuk karena tadi udh tes gitar, cuma kemungkinan gw kesekolah nih bsk krn mau ktm andra kara bibil ngurusin tiket he hehe cuma ntr gw gak ada temen lg gara2 pada rapat farewell dan gw bukan salah satu panitia. jd liat bsk aja deh gw bangun jam berapa.......smg sih gak siang karena mungkin bentar lg gw akan tidur soalnya ngantuk2 gmn gitu. dan kemungkinan besar akan bangun pagi.
ya! berarti gw tidak akan belajar di labschool kebayoran lagi......:( karena hr tadi adalah hari terakhir! bsk udh bener2 gak ada pelajaran dan senin selasa rabu avx uas!!! doakan yg terbaik ya kawan2 diluar labsky yg sudah uas, thanks.
terus abis uas itu kita udh libur sampe.....20 juni yg kemungkinan pengumuman uan dan wisuda tanggal 29 kalo gasalah. tp ditengah2 itu tanggal 13 juni ada farewell :(:(:(:( mygawwwd bentar lg bgt ya pisah he he he bsk bsk bsk liburan sepertinya akan membosankan krn kelamaan libur, ya gak sih? kita lihat saja........
ayo belajar belajar belajar!!!!!!!!!

No comments: