Wednesday, May 13, 2009

wednesday

hari ini hari rabu...hari-hari disekolah biasa saja sebenernya. karena ngantuk ngantuk ngantuk :0

ada apa ya yang seru..............................?
gatau ah heheeeeeee tp skg gw lg ntn kepompong dan blm solat. mygawdd si indra sama thasya udh ketauan jadian sama the rainbow dan gw br tau krn tadi kara nelfon gw.....haduh2 sudah terlewat berapa episode ini?!?!
terusss kan gara2 ketauan akhirnya helen sama baby nya marah, tp kalo cacha sih gapapa soalnya dia jg pacaran dan ngeboongin helen sama baby! ulala ceritanya muter2 banget.

terus...dia sempet gak terima tuh helen sama baby nya(oke gw tau ini norak tp gatau kenapa ceritanya seru). nah udh gt akhirnya thasya sama indra putus kan, ehhh terus pas udh muter2 ceritanya tau2 helen sama baby tiba2 setuju kalo indra sama thasya jadian...gila dan pas udh kayak gini tuh si indranya bener2 lg ngamuk2nya dan udh gak mau sm thasnya, terus dia udh nutup cafenya gara2 katanya banyak kenangan sama the rainbow dan thasya....dan lbh parahnya lg si indra mutusin pergi ke luar negri buat nerusin sekolahnya!!! oh my langsung si helen sama baby kaget + cacha jg. nah pas itu thasya denger dan dia lg bawa gelas, gelasnya jatoh pecah dan dia pingsan! hahaha gw tau norak kok emg ceritanya tp seru harus ntn!!!

.....eh bersambung, tidak sabar lanjutannya bsk!! hrs ntn ya!!!!
di SCTV! jam 16.30-17.30 ;)

No comments: