Tuesday, May 12, 2009

Cicha bercerita

mendengarkan lagu sambil chat bosen bgt ya....tiba2 cicha adikku datang menghampiri ke kamar dalam keadaan tertawa terbahak-bahak. tp gw sempet tidak memedulikan gitu kan, tp tiba2 dia bercerita sendiri gitu, gw mikir ceritanya sih gak bakal seru, tapi ternyata seru kok hahaha...begini begini.

jadi tadi haura temennya ulang taun terus pada mau ngasih surprise pada masuk jemputannya haura karena haura pulang pake jemputan. jadi ya ade gw dan temen2nya masuk ke jemputan gitu dan udh bawa cakenya yang kebetulan dipegang temen ade gw bernama rani. dia itu adenya ryo heheeee terus udh kan dia lanjutin ceritanya. jadi si rani itu bawa cakenya dan berhubung lilin di cake itu sudah menyala tiba2 pas rani pegang rambutnya rani terkena api! lalu akhirnya terbakar sampai berasap katanya....ha ha ha gatau kenapa gw sempet ketawa sejenak gitu ngebayanginnya. soalnya ditambahin kata ade gw kalo temen2nya udh pd blg : "raaan rambut lo kebakar sumpah berasap"...........
terusss si rani cuma : "haa? apa sih? apaan deh yg kebakar?"
bayangan gw kok gitu ya...haha ampun ya rani tp jgn sampe lah ya, serem jg

hahahahahahah berarti si rani gak sadar dong ya..haduh2 itu bagaimana kalau terbakar sampai habis bisa botak seperti uje. pis lop n gawl jeee

No comments: