Monday, May 11, 2009

uze

uze = uje = ulfa zavira. anak yang....TINGGI kecil lalu minta ditendang.

sebenernya saya tidak kenal dengan uje dr dulu....br kenal kelass 9 gitu karena sekelas kan. kelas 8 sih keliatan nya ini orang pendiem yg bener2 diem cuma ikut2an orang doaaaang, kelas 9 jg keliatannya gitu sih.

pas udh kelas 9 tengah2 udh keliatan semua busuk2nya.......si orang ini paling keliatan nih sih uje.......aztaganaga dia tuh ya bener2 kayak andra gt loh harus kenal dulu baru tau asli dan busuknya HE HE HE tp emg bener.., dr mulai jualan tatoo bali, bahasa malaysia.....terus apakek semuanya gt ya dibuat ngakak sama dia sampe2 orang tuh bisa ngakak banget2an, sebenernya suatu hal yg di buat lucu sm dia itu biasa aja, cuma secara yg nyampein si kecil kurcaci ini jadinya ya ngakak semua. sampe semuanya tuh blg ini orang mau ditendang banget, ya menurut gw sih juga gitu minta disentil abis sampe ke gunung.

lo tau ga sih ya si uje itu sampe2 nyari bahasa malaysia. oke contohnya yg dia sering praktekan di kelas adalah........

tentre' setubuh bumi!!!!!!!!!
bahasa indonya adalah : tentara tiarap!!!!!!!!!

tentre' kacau balau!!!!!!!!
bahasa indonya adalah : tentara bubar jalan!!!!!!

tentre' pijak pijak bumi!!!!!!!
bahasa indonya adalah : tentara jalan di tempat!!!!

oke dari kata2nya aja udh agak2..........HA HA HA gitu kan, apa lagi kalo si uje yg ngmng sumpah.......hahahahahha oke je smg anda mendapatkan pasangan hidup yang bisa menerima cathleen ya. lalu bisa mendapatkan jalan yang lurus dr Allah SWT. AMIN!

bye uje.....<3

No comments: