Friday, May 22, 2009

Virus Bibil 1

Malem2 begini...sudah menuju pagi sih sebenernya gw sangat lah ngantuk (sebenernya) tp gak tau kenapa gak bisa tidur, akhir2 ini selalu gitu, apa karena sudah menuju liburan ya...? gak tau jg sih.

naaah kemaren gw nginep rumah uje kan sama kara bibil, pertama tuh bibil sempet sering dengerin lagu hampa hatiku-ungu. terus gw blg kan "sumpah bil norak abis lo dangdut" terus bibil blg : "sumpah cha lo hrs dengerin lama2 enak, tp akhrannya gak banget"
gw tetep bersih keras gak mau suka dan gw anggep dangdut norak gitu kan. nah karena ternyata lagu itu sering ada di rcti jadi gw gak sengaja bakal denger dan tanpa gw sadari gw nyanyi2 sendiri dan suka sama lagu itu. terus pas kemaren nginep si uje sama kara jg bilang itu norak lalalaa eh tau2nya kara ketularan nyanyi2 di mobil......pas sampe rumah uje si uje jg ketularan...astaga tp lagunya emg enak loh coba dengerin deh!!!! :)

ya memang sih agak norak dan apalagi bagian akhir2nya sudah tidak tahan saya norak sekali dangdut style gitu. tp bolehlah dicoba dengar bisa membuat goyang dan ketagihan ha-ha-haaa tunggu ya masih ada virus bibil part berikutnya.....

4 comments:

Caesa said...

emang enak tau cha lagunyaa buat joget joget hahaha terus apalagi pas yang bagian cukup sudah kuberikan cintaku lalala itu enak banget cha buat bikin goyangan kepala tinatun coba deh hahahahahahahaha

Sacha Audindra said...

IYAAAAAAAA enak bgt kan caes, cuma akhirannya gak bgt sumpe hahhaa wuaduh blh dicoba itu goyangannya.........hahahah

tahlia motik said...

PERNAH KAH KAU MERASAAAAA.... (DENG DENG DENG) PERNAHKAH KAU MERASA.... (DENG DENG DENG)

Sacha Audindra said...

HATIMUUUU HAMPAAA....tp dangdut nya gw gasuka loh tah