Wednesday, May 20, 2009

Are you afraid of the dark?

HAI EVERYB!!!!!

saya tidak mengantuk jg nih, dari tadi saya hanya menonton 'Are you afraid of the dark?' film yg dulu sering ada di disney tp skg udh gak ada gitu. jadi cerita serem sok serem norak ala anak kecil gt tp gw suka aja ntnnya he he jadi ntnnya di youtube.

nih contohnya ya gw kasih link nya, klik aja ya : Tale of the hunted 1/3 klik!
nah terus bisa cari macem2 dr situ, sumpah deh pertamanya emg sok serem pdhl kalo udh ntn gak serem hwehwe ntn ya semua.

skg gw cuma oovoo an aja nih sama kara bibil....karena udh 2 kurang 15 menit pagi alamakkkk pagi kali ini kita tidak tidur2 he hehe nih krn gw bosen gw lampirkan foto aja ya agar menghibur
itu adalah bibil, kara, sacha
sekarang sudah 1.52 nih, oke see ya later elephant!

No comments: