Tuesday, May 19, 2009

It's Tahlia!

Halo. sekarang pd post ini saya akan menjelaskan tentang teman saya bernama Tahlia Salima Motik, seperti yg saya bilang di post-post sebelumnya kalo saya akan menceritakan tentang Tahlia.

Tahlia itu..............................apa ya gak bisa dijelasin dengan kata-kata (cie) ahaha abisan gila bener2 deh. dia itu kalau bisa dibilang tidak punya urat malu, tp pas pertama kenal sih mukanya tuh galak-galak sangar gimana gitu. berhubung pas mos dulu dia dateng telat udh gitu ada dibelakang gw dan meminta kertas, gak tau kenapa sih gw takut. dan dia adalah anggota 'the alaii' hahaaaa pis lop n gawl ya :)

<3 kalo soal percintaan...cie2 dia itu gila. sumpe gila banget karena dia bener2 deh ya bisa sampe mukul2 kalo ketemu orang yang dia cinta siapapun itu....misalnya tatuka (misalnya loh) gitu kalo ketemu ntr bisa senyum2 sendiri terus mukul2 orang lain karena katanya tatuka ganteng. tp sampe gila gitu dibahas panjang.................terserah lo ya tah. dan kara gw jessie vania bibil sapi nisa dan lain2nya sudah sangat sabar kalo tahlia sudah memuja-muja pujaan hatinyaa.
terus orangnya kalo udh marah galakkkk jadi siapapun takut sama dia, tp masalahnya dia orangnya gak nyebelin jadi ya siapapun jg temenan sama dia HEHEH BAIK KAN GW TAH. Dan pendiriannya kuat bgt!!! intinya dia itu
GAK PUNYA URAT MALU dan gak jaim, kalo udh deket bakal merasa ke gila an nya dia tiap hari...............hehehehe dan rambutnya cpt banget panjang!!!!!! hehehe disamping ini foto kegilaannya -----> :D damai tah iloveu forever

Mau tau tahlia lebih lanjut?
Facebook klik!
Blognya tahlia!

2 comments:

tahlia motik said...

hehehe kamu nih, aku jadi maluuu :$

Sacha Audindra said...

............gw apus nih tah hahaha amfuniwati