Wednesday, March 04, 2009

123456!

oke jam 11 sekarang gw blm juga tidur padahal rencananya mau tidur cepet. jd mending gw posting lg hahaha maaf ya kalo ngebacot.

pertama gw akan menjelaskan kalo gw akan bales dendam sama try out paguyuban nanti tanggal 10 maret!!!!!!!!! katanya sih soal2 try out paguyuban lbh susah dari diknas....tp diknas aja nilai gw udh sembelit2 gt hewwwwww gmn mau bls dendam.

kedua bentar lagi...........tanggal 12 maret!!!!!!!!!!!! uwawwwwwww gw jg baru inget td tiba2 hahaha ya kita tunggu saja, tp pada tanggal ini bukan ulang taun gw lohhhhhh hahahaaaaa soalnya ulang taun gw itu tanggal 30 juni oke kawan2. 12 MARET ADA APA KIRA2, APA KEKKK

ketiga, semoga ya averla sixeras pada lolos jalur khusus dengan baik sabtu iniiiii, amin! :D smg yg keterima tuh orang2 yg bener2 mau masuk, gak jadi in cadangan...lagian kalo jadi in cadangan kenapa gak reguler aja sih egois amat heuwheua emosi sendiri, lagian kasian kan yg pgn banget masuk labsky jadi susah. good luck ya avx!!! trs saya berdoa smg averla sixeras mendapatkan sma yg diinginkan semuanya! AMIN :):):):) dan dan dan lulus 100% terusss meraih peringkat 1 dki AMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

keempat, uan 7 minggu lagi.........dan gw bener2 harus dapet nem tinggi biar bisa masuk negri. dan sebenernya gw sangat mls untuk belajar jadi ya doain aja deh ya ada keajaiban turun dari langit buat gw gak males dan buat gwwww gak ngantuk kalo belajar.

kelima gw berdoa semoga pak nurdin menyadari kesalahannya membaca jadwal yg membuat rugi satu kelas 9b. dan smg 9b ulangan mtk nya gak jadi di -10 semua, amin amin amin...tolong deh pak tiba2 marah dateng2 gt padahal yg salah liat jadwal kan bapak

keenam gw ngantuk mau tidur dan biar bsk gak telat karena bsk pagi ada tadarus! jadi pasti lbh pagi belnyaaaaaaa okokokkkkk see yaaaaaaaaaa!!!!! :$:$:$:$

No comments: