Monday, March 02, 2009

temanku suka loncat loncat

hello lagiiiiiiiii =D
ngk tau kenapa bosen jd nulis lagi aja ya dan DISURUH sebenernya ehehe ampun deh ya....
oke kali ini gw akan menceritakan tentang temen gw bernama........gian
jadi intinya tiap hari kan gw selalu msn an sama dia gt kan terus ya pokoknya orang ini suka sekali ngelawak, tp gian itu lama kelamaan kalo diliat mirip boo yg di monster inc itu loh, tp yg ini mungkin gak bisa mingkem (yaaaaaaaa sepertinya semua orang jg tau ya hauwhuwahw)
tiba2 pada hari ini gw bosen kan ya gw blg :

Sacha says:
jadi
Sacha says:
mending
Sacha says:
cari cara
Sacha says:
supaya
Sacha says:
gak bosen
gian says:
lompat2 di tempat tidur haha
Sacha says:
ha
Sacha says:
lo
Sacha says:
aja
*
You have just sent a nudge.
*
gian says:
makanya bales lana
gian says:
udah nih br aja
gian says:
*lama
gian says:
hahahaha

ha..........gw gak ngerti apakah dia beneran loncat loncat apa engga? tp emg sih orangnya agak2 lemot dan gmn gt deh ya ekeke terus2 menurut gw dia sama sekali tidak punya malu......gak tau jg sih ya gi lo sebenernya punya malu apa enggak?!
terus2 dia punya ade yg 360 derajat beda banget sama giannya!!!!! adenya tuh putih lalalaa lucu gt deh kalo giannya...emmmmmm apa ya hahaha ampun2 gak deng. tp adenya ada 1 lg tuh yg kembar yg lahirnya barengan (tebak siapaaaa) ekeke udh ah ya cukup2. orangnya sangat tidak bisa marah deh giannnnnnnn gak tau kenapa..tp marah ke giannya gampang bgt jadi ya bisa dikerjain terus(lemot juga kan soalnya).

udah ah ya msh ada laporan keuangan dan magnet menunggu bsk harus dikumpulin. sayonara

No comments: