Saturday, March 14, 2009

sleepy

sebenernya gw ngantuk banget banget deh ya. tp gak ada kerjaan dan gak tau kenapa gak pgn tidur, perasaan gw mengatakan juga jangan tidur dulu....sebenernya sih ada yg ditunggu tp kok gak dateng2 haha mana rumah gw sepi lagi, kedua ade gw lg nginep dirumah sepupu....sialllll gak blg2 lagi, pas sampe rumah baru aja gw tau, mending gw td nginep juga dimana kek ya gt, padahal kara ngajak nginep tadi. yaaaaa gw gak izin, udh mikir gak boleh duluan pasti.

hmmmm apa dong ya yang seru....oh iya gw punya cerita gw lg agak sebel ya, gak tau kenapa. mood gw lg bercampur2 deh akhir2 ini hahaha kadang bisa sebel sampe gondok bgt gt sama orang, tp selalu ada aja sih entar ujung2nya yang buat seneng. skg atau malam ini gw pgn tidur mlm terus tidur lamaaaaaa banget dan bsk bangun siang deh, smg kejadian!!!! soalnya gw cape bgt kemaren sabtu lg enak2nya tidur terus jam 9 kurang 15 dibangunin karena jam 9 sampe jam 11 gw ada les kan.

sebenernya banyaaaaaak bgt deh ya cerita yang seru seru dan menarik, cuma kalo diceritain di blog kayaknya terlalu membuka rahasia heheheeeeeeeeeeeeeeeee kapan2 deh ya kalo gw sdh tau cara ceritanya eaaeanenajenaiuheiuahuaeh udh ya mau tidur kayaknya soalnya udh mau jam 1 nihhhh.

btw labsky yg tes alpus smg keterima semua ya!!!! Amin =) soalnya banyak bgt kan labsky yg tes disana. sama tanggal 29 berjuang ya semua di tes reguler, ayo ayo jgn pada nyerah yaaaaa friends :p:p:p trssss smg yg keterima semuanya averla sixeras. doakan aku masuk sman 8 ya teman2, AMIN! see yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa and thanksss

No comments: