Wednesday, March 04, 2009

telattttt

elalala hr ini dan saat ini gw telat gt deh....gw berangkat dr rmh 6.10 padahal!!! lbh pagi dr biasanya, tp tiba2 pas dateng udh telat khhhuuuu, tp untungnya gw telat dengan 50 anak lainnya, banyak abs gt deh......daaaaan lg2 sm sabby hahaha
krn gw bosen juga jadi gw ngepost ekeke seru nih gw gak masuk pelajaran sampe istirahat hahaha krn gw sudah telat 2x. Sebenernya sih 3x tp tau2 dicatetan osis cuma 2x, jadi yaaaaasudahlah malah bgs, karena kalo 3x gw gak ikt pelajaran sampe pulang tp gak blh pulang. TERUS BARUSAAAAAN..............wawawaw!!! Idola gw lewat boooo ihihiwwww prikitiw. Trs sabby juga tuh td hibring gara2 yayang dodo (panggilan sayang ceritanyaaa haha) lewat.
trs td pagi ade gw itu nangis2 gak mau sekolah gt....trs udh gw baik2in malah gw dikatain bacot, yaudah gw tinggal deh.....alhasil dia gak masuk (ini ade gw yg kelas 7), padahal biasanya yg nangis tuh ade gw yg kelas 1 sd, tp malah ketuker....ckkkk
sekarang gw sm kara nisa aya lg nyari tiket javajazz hari sabtu yg katanya dijual cuma tinggal di sultan semakin lakunya....doain dpt deh ya!!!! ohiyaaaaaa bsk gw mau naik sepeda loh kesekolah ehehe sm yg menteng2 gt, yaaa krn rmh gw di menteng kan, yaitu sm vanass tahlia dan kara kayaknya mau nginep dirumahkuuu. trs yg dr kemang rencananya jg mau naik sepeda...yaitu nabila sapi nana dkk, dan biasanya yg dr bintaro setiap jumat naik sepeda. trs ntr mandinya di sekolah deh. rencana berangkatnya sih jam 5, krn labsky setiap jumat itu masuk jam 5.30 (gw tau ini gak normal hahaha) tp setiap jumat kita lari pagi gt deh 3 angkatan....emg kayak gt jd ya mau gmn lg. Dan bsk apasih ya tema lari paginya ngikutin exasky 8e.....malesinnnn
yayasudahlah skg gw mau main dan tidur dulu sm yg lain di plaza sampe istirahat......bye people ★★★

No comments: