Tuesday, March 03, 2009

ice skating hujan

haihaihaaaaaai semuanya
hr ini banyak bgt deh ya yang mau diceritain. pertama gw tadi pagi ngantuk banget gt karena semalem kan abis ngerjain tempelan magnet sampe pagi...maunya gak masuk sekolah tp ada ulangan kj, harus ngumpulin tugas, harus remed fisika, harus paket(berhubung hr ini hari terakhir paket 3 dan berartiiiiii udh sangat deket sama uan), dan lain2 deh. EHHHH pas disekolah dateng2 udah telat, gak telat jg sih tp kayak nge pas bgt gt plaza jg udh pada kosong, udh pada ke kelas.......udah mls kan, pelajaran pertama PA pula ++++males.

ulangan kj = lancar lah ya balance lalala gw seneng karena selama ini gw gak pernah bisa ngisi neraca lajur dan berarti juga gak pernah balance. udh deh gak penting sampe istirahat gak penting sampe pelajaran lanjut2 gak penting dan gak penting. lanjut....pas udh bel pulang sekolah, hrs paket dulu gt kan, tp berhubung ini paket hr selasa jadi tuh antara bel pulang sama mulai paket istirahatnya bentar bgt, gw jadi mls beli makanan kan....paling ya jalan2 aja kebawah terus main2. ehhh tiba2 ujan deres bgt gt, nah kelas gw kalo lg paket deket sama kelas success kan, akhirnya pada main tuh apasih ice skating kali ya kalo ada yg dibayangan mereka hahaha abisan cowo2 yg seperti ranggi nabel kenzo danng lalala siapa lg gt pada main licin2an pake sepatu gt loh yg kayak ngerasa ice skating hahaha kasian bener ya mainannya, tp setelah gw coba itu seru...cuma sepatu gw gak selicin mereka sih dan kalo gw kepeleset kan akibatnya fatal...kalo rok gw kebuka gmn? hancur semuanya ahhaha lebay.
nahhh lg main2 gt tiba2 gw lg jalan deket loker kan (tp antara loker dan kursi depan loker itu jaraknya sangat deket karena koridor lantai 2 labsky itu bisa dibilang sempit)...si nabel lg main ice skating2an itu lah gw tidak mengerti dengan muka yg agak dongo deket kursi, terus dia agak mau jatoh kali ya akhirnya gw pgn ngerjain aja pgn gw jatohin sebenernya!!!!!!! tp pas gw pegang dia, nabelnya malah kayak mau jatohin gw balik gt...dan akhirnya gw memutuskan untuk menendang "adiknya" HAHAHA OKE tp ini serius. ehhhhhh pas gw mau tendang tiba2 dia megang kaki gw gt sampe gw jatoh kan (yaaaaaaa karena kan orang gabisa berdiri pake 1 kaki dan gerak2 gt kan). itu dengkul gw astagaaaaaa sampe sakit bangetbangetbanget, pokoknya gw sampe nungging2 gt kan, untung disana gak rame, paling cuma ada oki danang danto dan siapa sih 9b deh yg ngetawain gw. sebel gak sihhhhhh mau nyelakain orang malah celaka, tp emg nabel orangnya smart dan hoki sih :S

lanjut cerita berikutnyaa, maaf ya ngebacot tp hr ini banyak bgt yg harus diceritakan!!! hahahaha setelah itu kan guru paket blm dateng karena harusnya bu yulinda tp bu yulinda ke kamboja kan ikut kompetisi robot apalah itu. akhirnya main2, awalnya sih gw cuma iseng2 doang ngambilin tas cowo karena tadinya mau bls dendam sama nabel tp nabelnya udh nyelametin barang2nya duluan kan. akhirnya gw ambil tasnya ifan! nah gw ditarik2 tuh ya karena dia mau ngambil tasnya sedangkan tasnya gw kalungin, terus tasnya danto ke 2, gw kalungin jg dan akhirnya gw ditarik kanan kiri dan pantat gw kena ujung meja!!!!!!!!! gila kan terus gw jatoh lg akhirnya jempol kaki gw sakit sekali dan bengkok kali yaaaa haaaa lebay tp beneran msh sakit. terus dengkul gw jg udh sakit kan sampe sekarang pula!!! msh biru lalala pokoknya banyak deh yg biru2 di tangan juga, gara2 memperjuangkan memperebutkan tas. trs rame deh tuh seru. APALAGI RANGGI BAWA PARFUM YG BAUNYA UDH KAYAK BELERANG!!!!!!! itu bener2 yaaaaaaaaa gw sejauh apa sama parfum itu aja masih kecium sampe pada ngeluarin air mata tau gak sih sekelas!!!!!!!! gak kuat sumpah baunya....astaganaga
ah tp hr ini sekolah gak seru. SEPI DEH BENERAN LALALALA ada yg kurang gt deh. udah kali ya tentang sekolah hiwwwwwww doakan bsk yang kurang itu terbayar ya ekekeke bye bye bye!!!!!!!!!!!

1 comment:

Avi said...

kurang apa nih chaaaaaaaaaaa......HUAHAHA