Friday, March 06, 2009

asal tuduh

huihauaeeee kemaren gak nge post jadi mending nge post sekarang aja kali ya haha sejujur2nya gw lg sangat mls untuk ngepost, tp karena bosen dan mls mandi untuk pergi jadi mending ngepost dulu ok.

hmmmm kemaren jumat itu hari yg buruk kali ya hahaha sebenernya sih biasa2 aja, pertama gw kira bakal seru karena lari pagi lagi kan, ya biasanya kelas 9 paket soalnya. trsss eh baru selesai lari kelas 9 udh disuruh push up sit up 3 seri gt deh gara2 jalan bukan lari, dan beda 20 mnt sama kelas 8 sebelumnyaaa, akhirnya kita gak ntn exasky. SIAPA JG SIH YA SEBENERNYA YG MAU NTN EXASKY.......gw sih mls abieys abisan...pst ntr gw dilaporin lg hahahha ampun ya adik2. naaah pagi2 tuh si pak ucok udh ceramah lalala kan katanya kita yg memerlukan adik kelas bukan adik kelas memerlukan kita, sekarang kalo dipikir2 apakah kalo kita baik mereka akan mendoakan? gak jg kan, paling brp persen sih yang doain. terus dalam waktu sebentar ini kan gak bakal juga kita bisa bener2 memperbaiki hubungan. terus pertama pak ucok blg soal poster exasky 8e yg dirobek, dia blg gini "iya katanya mau ke sma tarki lah, sma ini lah, itu lah" naaah pas di blg tarki gw agak nengok tuh, gw blg ke vanya "van jangan2 gw dituduh lg nih, bodo amat deh yg penting bkn gw" udah kannn gw santai2 aja, sepanjang jalan dia nyindir2 robek poster tuh, ya gw sih biasa aja, orang bukan gw kok...tiba2 dia blg ayo mau ngaku lalala atau dipanggil orang tuanya (dia ngmng di depan 1 angkatan). eh tiba2 dalam keadaan sunyi "sacha mana?" trs kan gw duduk diujung langsung tunjuk tangan aja kan, tiba2 dia blg "kenapa dirobek?" dlm hati gw : yeeeeeeeeeeeeee siapa jg ya yang ngerobek. akhirnya dengan sopan dan baik gw blg "saya gak ngerobek pak" gw msh santai aja tuh. yaudah dengan senyum gak enak dia blg gw harus ke depan jelasin, yaudah gw blg "gak tau bukan saya pak", senyum2 gak enak kan dia blg "ada pramubakti jelas2 liat loh..dia memberi ciri2". dlm hati gw : YAELAH BARU CIRI2, EMG PRAMUBAKTI AFAL GW APA YA. trs gw blg aja "bukan saya pak, saya liat posternya jg br sekali ditangga, dan skg masih ada disana, lagian dilaminating kok cara ngerobeknya gmn pak?" dia blg lg "yaaa saya gak tau, namanya jg udh niatan jahat pasti ada aja" dalem hati gw udh blg : ye saya jg gak tau. karena emg bener2 bukan gw kan. terus dituduh sama vanya atau vania gw ngerobeknya, vania dan gw itu sudah jarang jalan berdua, kalo vanya itu gak pernah liat poster kelas 8. akhirnya pak ucok blg kan "menurut km kira2 kalo ada orang lain itu gara2 apa sih?" yaaa gw blg aja "iri kali pak, knp kelas 9 gak ada exasky" YAIYALAH IRI SOALNYA KAN TAUN KE TAUN EXASKY UNTUK KELAS 9 ADA TERUS, KOK INI TINGGAL KELAS 8 DOANG?!?!?! maruk apa gmn kelas 8 nya gw jg gak ngerti. lagian ya dulu poster exasky kelas 8 kita jg dirobek sama kelas 9 masalahnya gak sampe sebesar ini kok....dan okelah kita jg tau pasti kan kk kelas nya gmn gt. tp giliran angkatan 7 dirobek kok....!?!?!?!?! plis deh. terusss akhirnya pak ucok blg "oke skg ada yg mau ngaku lg?" SEBELNYA YA GAK ADA YG MAU NGAKU!!!!!!!! KENAPA GAK NGAKU, KAN JD GW YG SALAH hahaha oke emosi tp sampe skg gw msh sebel dan sebel.

trs akhirnya kan disuruh buat forum seangkatan di hall masjid tanpa pak ucok...EH GILIRAN DISANA AJA 2 ORANG CEWE MENGAKU......gw sempet sebel lah kenapa gak ngaku dr tadi aja?????? mau bikin malu gw apa takut apa gmn????? skg mereka mau ngaku ke pak ucok....apa bedanya coba?!?!!?!?!?!?!?!!? ih, kan sekarang jatohnya gw di pak ucok gak enak juga, mana seharian itu gw nyari pak ucok ternyata pak ucok nya ke labsraw pula. akhirnya udh terbukti kan bukan gw dan semua guru udh tau kecuali pak ucok. dan gw pgn bikin pak ucok gondok kalo itu bukan gw, karena gw sebel udh di tuduh2 juga. akhirnya gw sms pak ucok kan...eh gak di bls. tp biarin lah ya yang penting dia sudah tau segalanya dan dia akan tau kalo gw tidak merobek!!!!!!!!!!!!! lalalala makannya jangan yakin2 dulu pak, cek dulu kebenaranny (karena pas pak ucok manggil gw kesannya yakin amat deh ya). ya tolong deh buat kedua orang cewe itu mengapa tidak mengaku pas ada pak ucok sekalian, MAKASIH♡♡♡♡

udah kan gak ada yg seru lagi sampe mana ya gak ada yg seru deh......oh iya paling pas keputrian doang. kan gw di angkatan dipanggil cabul...katanya gw cabul padahal enggak HAHAHA oke lanjut, kayaknya cabul gw akan pindah ke nabila....eakekeke ampun nab tp emg iya sumpah ya gw bercanda2 sama nabila pas keput tuh nabila nyambungnya sama....serem2 HAHAHAHAHAAAAAAAAA gak gt jg sih tp intinya gw takut deket nabila. gw blg ke nabila kan "nab gw gak mau deket2 sama lo serem abis serem" terus kata diaaaa "sumpah gw akan bertobatttt udh mau uan woy" huhauha sambil ketawa2 gt kan, eh udh selesai beberapa menit kemudian si nabila kembali serem hahaha smg gak jadi cabul deh ya nabbbb :p:p:p

pokoknya gak ada yang seruuuuuuuuuuuuuu biasa aja hr itu cuma udh kebawa males gara2 pak ucok!!!! tp skg sudah tau ya pak segalanyaaaaaaaaa, apakah mau memanggil orang tua saya? silahkan2 panggil saja. sampe mlm akhirnya gw ke javajazz karena tiba2 si papa punya tiket gratis, alhasil gw ntn kan sekalian nunggu ade gw karena dia disana, tp gw gak ntn jason mraz!!!!!!!! bhhhhhhh...hr ini jg gw gk ntn jason!!!!!!!!!! gara2 tiketnya abis, sialan abis nih ah. yaaaaaa skg gw akan siap2 karena mau pergi lalu mau ke javajazz nanti sore dan bsk belajar, bsknya belajar dan belajar dan belajar karena selasa udh try out lg!!!! bosen ya try out mulu

oh iya hr ini ulang taunnya nana ilham loh. HAPPY BIRTHDAY NANA AND ILHAM!!!!!!
dan minggu siapa yg ikut? hmmmmm yasudlah dan hr ini 23 lohhhhhhhhh hehehehe
udah ya cape dan mau mandi nih babaiiiiiiiiii

No comments: