Wednesday, March 04, 2009

mixxxxxxxxxx

hai haiiiiiiiii~~~~~~~~~

gw lg sebel bgt ya sekarang banget2 sama daddy udi. tp ntr aja deh ya gw ceritainnya. skg aku akan menceritakan harikuuu hari ini heaheaue
tadi pagi2 gw mendengarkan keramean dari luar kamar gt, dan biasanya kalo udh rame berarti udh pada mau berangkat (adek adek yg mau sekolah)....nah disaat itu adalah jam 6.15 dan gw membuka pintu kamar lg pada pake sepatu kan si adik2. biasanya emg sih gw udh siap jam segitu, tp kali ini gw baru bangun hahaha gak tau kenapa mbak gw gak bangunin apa emg gw nya tidak bangun...tp kalo emg gak bangun kenapa gak bangunin lagi? emg biasanya pun gw susah dibangunin tp pas berkali2 dibangunin tetep bangun kok. oke dengan muka msh muka tempat tidur gt gw blg "udh mau berangkat? tunggu ya aku blm mandi" yaaaaaa adek gw panik dong ya apalagi dia msh kelas 7 dan sangat tidak ingin telat. akhirnya pun dia meninggalkan gw, sialan abissssss kan padahal gw udh mandi secepet mungkin cuma 10 menit!!!!!!!! eh tiba2 udh ditinggal...akhirnya itu udah jam 6.30 gw bingung dong mau naik apa, padahal sih kayaknya udah bel seharusnya, yaudah akhirnya daddy udi bareng gw gt kan berangkatnya(berhubung my daddy udh siap karena ada rapat dan searah ke kantornya). akhirnya ngebut2 gitu lalalala dan gw sampe disekolah jam 6.41 hahaha cepet kan....terus ternyata ada sabby, dan akhirnya gw naik ke kelas sama sabby. untung aja 6.41, karena setelah gw langsung dicatet telat, dan kalo gw telat berarti gw gak ikut pelajaran dari awal sampe pulang karena udh telat 3x!
tapi ada yg membuatku senang hari ituuuuuuuuuu, karena abs itu pelajaran bahasa indonesia jadi..... =P DAN SERUNYA GAK JD PRESENTASI KARYA TULIS HEHEHE &&&&kelas gw sama bu dita gak sama pak ucok

trsss gak ada yg seru lg sampe bahasa inggris, reading test gt kannn jadi kita cerita ke depan kelas kayak nyeritain dongeng anak kecil gt kalo mau tidur. nahhh ms. shelma blm dateng kan sampe istirahat pertama (pelajarannya dipotong sama istirahat pertama)...akhirnya kita istirahat dulu dan tesnya dimulai abis istirahat jadi gw mikir yaaa gak bakal dapet palingan gw. pertama nabel kedua siapa gt ketiga oddy, nah kalo bahasa inggris gw selalu duduk sebelah sabby kan (pasti karena sesuai absen)...terus emg sih oddy kalo cerita seru gt jadi orang jg seru dengernya. nahhhh tiba2 gw melihat dengan sabby si faisal mangap gede banget gt ngeliat oddy cerita!!!! gak tau kenapa deh itu...padahal oddy cerita biasa2 aja. oke lanjut terus kan bel sma udh bunyi...berarti 5 menit lg bel smp akan berbunyi. nahh si ms. shelma udh blg gini "oke, the last one and the others next meeting" trrssss gw udh tenang yesssss gak bakal kepilih!!! karena gw pgn bsk aja.......terusss tiba2 "mardiana" (dlm hati gw udh tenang asik asik gak kepilih) ehhhhhh tiba2 mardiana gak masuk kan gw baru sadar kalo nana tuh tadi telat jadi dipulangin....dan tiba2 dengan spontan gw lg senyum2 gt ms. shelma blg "sacha" wawwwwwwww gw langsung deg2an gak tau kenapa karena gw tidak mempunyai feeling akan dapet giliran hari ini haha yaudah akhirnya gw maju kan....dan tidak memuaskan cuma dapet 83.

nah udah lah ya selesai gt jam 11 an gt gw sapi nisa kara deri vania ryo bayu pergi ke alpus, sapi mau balikin formulir sma alpus, gw mau ngambil formulir (gak jadi akhirnya), dan yg lain mau mengeceng2 hahahaha tp ternyata sepi abis gt kan karena emg gak jam istirahat. akhirnyaaaa disana kita mau turun naik lift kan, dan disana tuh ada kk kelas kita dulu namanya amuba (nama samaran) yg yaaaa bisa dibilang ganteng. terus pas liftnya blm ketutup (ketutupnya lama abis) gw sok2 dadah2 ke tembok yg kosong gt kan "daaaa kak amuba" terus yg lain juga. DAN TIBA2 SI AMUBA ITU MUNCUL TERUS DADAH2!!!!!!!! (beneran) gw juga kaget dan kita udh panik pada ketawa2 gt sambil mencet lift buat nutup tp tetep gak nutup2. udh akhirnya nutup juga dan kita aman.

setelah itu karena kita mls ke sekolah langsung dan itu msh jam 12 kurang gt, kita memutuskan untuk makan dulu...akhirnya ke mcd kemang kan makan rame2 lalalala terus disitu kita ngebahas "seorang kakak atau adik yg napsu kepada adik atau kakaknya sendiri"......nah itu ya dari ngebahas ryo sama adenya si rani sampe sapi sama adenya si bayo, kara sama kakaknya, nisa sama kakaknya, vania sama adenya. trssss kita ngebayangin gt ryo ngajakin adenya yaitu rani mandi bareng tp raninya nolak gt sampe takut, padahal ryo udh napsu gt HAHAHAA pokoknya ngakak2 deh dan sampe jam 1.30an gt kita cari taksi kan...eh gak ada, ada isinya semua. tadinya udh mau naik truk yg kebuka gt loh!!!! rame2 gt seru abis kan nebeng si orang gt, tp akhirnya gak jadi karena kata deri kasian yg cewe2nya, padahal kita mau2 aja kokkk, dan akhirnya dapet taksi tuh 2 taksi lalalaa udah sampe sekolah lg selesai deh.

hari ini sih gak ada yg seru2 bangetttttttt tp my daddy sangat menyebalkan KARENA dia sangat membesar2kan masalah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tp mls ah diceritainnya hahaa TAPI TADI PAS PULANG LALALALAALA GW SENENG BANGET LALALA GW DIDADAHIN SAMA IDOLA GW ULALALALALA gak idola jg sih hahaha
terus masa ya try out itu dimajuin jadi tanggal 10 dari tanggal 28, jauh bangeeeeeeeeet gak tau diri......:@:@:@:@ wish me luck ya karena gw harus bales dendam!!!
tp lg sebel2 giniiiiiiiii tiba2 gian melawak kembali, look look!

gian says:
celana
gian says:
dalam
gian says:
aku
gian says:
warna
gian says:
biru
gian says:
bau
gian says:
babu
gian says:
kaya
gian says:
kamu
gian says:
lalalalala aku bosen
*
gian just sent you a nudge.
*
Sacha says:
ihhhhh
Sacha says:
eh hr ini celana dalem aku biru
Sacha says:
ekekekeke
gian says:
ANJRIT
gian says:
KITA
gian says:
SAMA
Sacha says:
WAWWWWW
Sacha says:
ada gambarnya gak loooo
gian says:
AKU JUGA WARNA BIRU
gian says:
ada
Sacha says:
aku jg ada!!!!!!!!
gian says:
spiderman!!!!!!
gian says:
HAHAHAHA GA DENG
Sacha says:
YAAAH
Sacha says:
akua da love2nya dong dipinggir2nya
Sacha says:
EKEKEKEE
gian says:
ternyata
gian says:
cinta bisa ditemukan didalam celana dalam
gian says:
gila aja kalo aku pake celana dalam bergambar spiderman
Sacha says:
...................
Sacha says:
hauhauha lucu gila
Sacha says:
kiyut
gian says:
sama kaya yg make dong kiyut

GILA GW SUDAH TIDAK KUAT DENGAN APA YANG ADA DI OTAKNYA!!!! hahaahahhaaa......selamat deh ya gi smg bisa lbh berfikirrrr. berhubung ya gw sama gian msh ngmng kadang2 aku kamu karena dulu kita pacaran HAHAHAHA APADEHHHH tp itu kenyataannya.

ya yasudahlahhhhhhhh smg msh ada yg lain bisa melawak lbh berfikirrrrrrrrrr dan menghiburkuuuuuu =P =D
bibuuuuuuuy

No comments: