Saturday, March 07, 2009

pagi pagi

haiiiiiiii

hr ini gw bangun pagi bangeeet, jam 8. karena hr ini mau pada ke surprise nana kan yg udh diatur sama nabila jam 10. sekarang sih gw blm izin sama daddy udi...soalnya kalo gak mendadak malah biasanya gak boleh terus malah dipanjang lebarkan jadi gw males. setengah jam lg harusnya gw berangkat nihhh, tp blm mandi dan blm izin dan blm apa2 hahahaha dan semalem gw baru tidur jam 1an gt tp hp gw dengan bagusnya ketinggalan di mobil sampe sekarang blm gw ambil.

kemaren aku ke java jazz lohhhhhhhhhh hehehee tp temen2 angkatanku tidak begitu rame, malah ramean angkatan 7 gt. tp di javajazz nya rame parah dan beda banget sama taun lalu, parah banget deh ramenya sampe jalan aja tuh susah, sangat sumpekkkkkk. disana gw bertemu banyak orang. OH IYA TERUS GW KETEMU BUAYA DARAT HAHAHAAHAHA sayangnya dia gak nyapa gw sih...cuma senyum aja dari kejauhan, bajunya warna warni gt.........hiiiiiiiiiiii serem abis, tp dia sendiri deh kayaknya sama orang tuanya sih gw liatnya....tumben ya gak sama cewe gandengan baru hahahahahaa ampun. sebenernya gw bertemu dia berkali2 gt deh, cuma dia suka sering dan membuang muka..takut kali ya ekekekeke tau ah lagian siapa jg sih yg mau sama buaya darat. di javajazz gw itu bareng sama riri nisa kara deri arcil ravta, dan sepupunya ravta, tp disana sih ketemu mary fitri nape dee2 listy dan lain2.

apalagi yaaaaaaaa gw lg mls nih ngepost. oh iya doakan surprise nana berhasil ya!!!!!!!!!!!! dan selasa sampe jumat gw try out paguyuban, doakan juga yaaaaaaa hehehe skg gw akan siap2 lalu izin ke daddy, doakan boleh ya :):):)

nanti ngepost lg deh. paipaiii

2 comments:

Avi said...

akunya manaaaaaaaaa hahahaha

Sacha Audindra said...

apanya manaaaa