Thursday, March 05, 2009

datar

haihelohai

oke hr ini biasa aja, karena isinya cuma tidur doang deh kayaknya...gak gt jg sih tp setiap pelajaran gw hampir tidur gt. pertama kan gw telat terus kan yg telat duduk di plaza gak boleh pindah tempat kan, sampe pindah ke barisan belakang dr depan aja tuh gak boleh (karena pak ucok ngeliatin dari meja kantin) akhirnya ber 50 pada duduk di tempat masing2 diem tanpa suara gt kan. eh tp lama2 udh mulai ada yg dijemput soalnya udh telat 4x dan udh pada masuk yg telat 1x. cuma msh tetep rame sih...tp akhirnya yg cowo2 pada main koin2 apa lah gt si arcil sama kenzo. nah gw sama yg cewe lainnya gosip kan. pertama gw gosipnya sambil tengkurep gt, eh lama2 ketiduran deh sampe istirahat, terus yg lainnya jg banyak yg ketiduran ditengah plaza akhirnya. udah kan gw udh blh masuk tuh karena udh bel istirahat dan gw br telat 2x.

setelah itu pelajaran bk, yaudah masuk kayak biasa kan dan gak tidur karena bu thya dateng. padahal kalo diruang bk tuh enak bgt buat tidur, karena karpet semua. di bk ngmngin uan dan jadwal2 try out kelas 9 gt deh.......dan berarti uan makin deket dan gw sebel kalo bk udh ngmngin uan, bikin dag dig duer doang tau gak. udah kan bk cuma 1 jam pelajaran, abis itu bahasa inggris. gw sih udh tenang ya soalnya udh maju reading hahaha udh seneng tuh gw tenang lalalalaaaaa tp ternyata pas masuk ke kelas kata ms. shelma kelas 9 mulai minggu depan belajarnya udh teori untuk uan doang sehari2nya dan berarti pelajarannya udah tinggal : ipa bing bin mat, dan itu malesinnnnnn. nah katanya kalo reading satu2 maju gak bakal sempet gt majunya, DAN AKHIRNYA DENGAN BAGUSNYA READING TEST DI CANCEL, uwawwwwwwww gw dengernya langsung berfikir itu sangat curang karena gw dan 5 orang lainnya udah maju hahaha gak terima gt deh ceritanya, dan anak2 yg blm maju tetep maksa2 mau reading test gt kok...karena emg sebenernya reading test seru dan gak susah2 amat kan. eh kita kasih usul kan sekelas kalo short story (writing test) aja yang gak usah, terus kata ms. shelma : kalo itu saya gak setuju, karena short story bisa kalian buat dirumah, kalo reading test kan disekolah....and blahblahblah
nah abs itu ternyata ms. shelma haruas pergi ke diknas apa ke mana gt buat ngurusin aseec...akhirnya dia menitipkan kelasnya ke gw gt deh (kan ceritanya ketua kelas uhuhuuuukkk hahaha) udah kan gw sih udh gak mentingin ya kelas gw mau keluar2 apa enggak pas ms. shelma udh pergi. trs kan ruangan bahasa inggris kelas 9 bentuknya kayak lab bahasa kan ditengahnya ada kayak jalan kosong gt berkarpet. dan akhirnya gw tidur ditengah situ bagian belakangnya sama uje....dan gw tidur 2 jam pelajarannnnn, bangun2 tiba2 udh bel ganti pelajaran gt deh, dan itu gw sama sekali gak keganggu padahal kelas tuh yg namanya berisik, berisikkkkk banget.

setelah ituuuuu istirahat, tp gw lg gak solat kan dan akhirnya keputrian. terus GW MENEMUKAN IDOLA GW LG DIDEPAN MASJID duduk2 gt hahaha tp emg didepan masjid biasanya tempat dia duduk2 sebelum solat...sayangnya dia duduk ketutupan si wijay...hm hm tapi tahlia kayak penasaran kan, kayak gak yakin kalo gw ngeliat idola gw itu. akhirnya kita liat ke pinggir tangga yg madepnya ke masjid dan emg bener ada!!!! =P terussssss pas dia udh selesai wudhu keliatan gt deh cara jalannya uwaw!!!!!!! haha ya cuma idola doang lah yaa. udah deh gak seru sampe pulang ujan deresssss banget dan akhirnya gw pulang cepet karena mls dan suasana sekolah gak enak gt lg ujan2 licin dimana2, gw takut aja tiba2 gw kepeleset dan malu deh pasti. sampe rumah dijalan gw tidur kan soalnya macet jadi lama abis gt dan dimana2 agak2 banjir.

apalagi yaaaaa gak ada yg seru kayaknya. terus sampe gw dirumah pas gw ol angkatan 6 kayaknya lg pada hibring gt dan ternyata temen gw manda ilang!!!! katanya hpnya mati gak ada kabar gt padahal rumahnya di kebayoran dan udh pulang dari jam 3. wawww kaget abis kan. yaudah akhirnya gw les dan ternyata tengah2 gw les si manda udh pulang hahaha bikin panik doang deh.
terus yaaaaaa akhirnya gw kara dapet tiket javajazz!!!!!!!! asikasik, tp sayangnya gak dapet yg jason mraz karena abs, dan ade gw dapet...sialan abis td dia sombong2in depan gw gt lalala bodo amat pgn gw robek tuh tiket tp sayang deng mending buat gw hahahahaa
omg gw br aja inget bsk ada pelajaran fisika yg berarti gw hrs nyiapin bahaan remed...nyari gambar buat optik. dan td sih gw sudah mencicil sedikit belajar ekonomi. jadi selesai dulu deh ya. smg bsk seru blablablaaaaaaaaaa daaaaaaaaaaaa!!!!!!!

No comments: