Monday, March 02, 2009

try out hari 2

hello!!!!!!! =D
hari ini hari try out ke 2! gila ya ipanya udh ngarang berapa soal gw dan semua nilai hasil try out udah keluar......dan hasilnya sama sekali gak memuaskannnn, harus bls dendam di try out 2 nanti tanggal 28!!! smg mencapai target amin amin amin!
tadi sepulang sekolah gw main kerumah uje...em pertama kan emg daddy lg disekitar sana gt terus emg mau ngerjain magnet, tp akhirnya malah main2 doang dengan si kucing dan main internet. hr ini yaa cukup menyenangkan lah ya tp ada 1 yg bikin gak seru......tiba2 aja kenapa ya ngerasa gmn gt deh eakeake menyebalkan deh pokoknya, ya gw jg tidak seharusnya begini sih (?!?!?!) udahlah ya gak tau gw sebel tp gw takut tp gw bingung tp gw tidak tau menau deh (curhatttttt hahaha)
oke sekarang msh ada banyak tugas 1. magnet, 2. kj laporan keuangan, 3. bsk ulangan kj. aduh berdoa deh ya bu elin telat sampe gak jadi ulangan kj. dan sebenernya gw tidak mengerti apa2 kj....jadi ya coba2 aja deh.
bsk kira2 apa ya yang seru......? hoam mlsin abis nanti msh hrs les pula jam 7.
liat kedepannya aja deh ya semua!!!!!!!!!!!!!!!! byebye

No comments: